5 Hal yang Bikin Kamu Tertarik untuk Menulis di Urbanwomen
- Others

5 Hal yang Bikin Kamu Tertarik untuk Menulis di Urbanwomen

Urbanwomen.org merupakan wadah inspirasi bagi para wanita yang ingin menuangkan cerita kisah nyata, sehingga dapat memberikan motivasi serta dampak positif yang membangun bagi para pembaca. Tak hanya itu, sebagai pembaca kamu juga bisa menikmati beragam kategori yang benar-benar bisa pilih sebagai kebutuhan membacamu setiap hari. Terutama dalam dunia wanita, mulai dari percintaan, karir, hingga perihal kecantikan dan masih banyak lagi.

Bergabung dalam komunitas wanita positif atau urbanwomen ini bisa menjadi teman kedua kamu di dunia maya. Pasalnya tak hanya bisa menikmati cerita inspiratif dari para penulis, tapi kamu juga bisa ikut andil berbagi kisah cerita kehidupanmu di media wanita ini. Yah, anggap saja ini sebagai wadah untuk kamu mencurahkan isi hati tatkala dirundung masalah dalam hidup. Selain itu, ada banyak hal yang membuat orang tertarik untuk menulis di urbanwomen, diantaranya;

1.Tak ada perbedaan penulis lama atau penulis baru

Bagi kalian yang suka menulis dan berbagi ceria, mungkin ini saatnya kalian submit tulisan kalian. Para editor akan menyeleksi artikel kalian dengan teliti. Baik penulis lama atau baru memiliki kesempatan yang sama. Apabila artikel kalian menarik, positif, dan menginspirasi dan sesuai ketentuan pasti akan cepat terpublish. Editor akan menyaring artikel kalian semua. Semakin menarik tulisan kalian, tentu saja editor akan dengan cepat melirik artikel kalian.

2.Banyak kategori yang bisa kamu pilih

Sebagai penulis pastinya akan mencari ide sebagai bahan tulisan, dan merangkainya hingga menjadi sebuah cerita atau tulisan yang layak dikonsumsi oleh pembaca. Di urbanwomen banyak sekali kategori yang bisa kamu pilih sebagai topik artikel yang akan kamu tulis mulai dari Kisah utama, Cinta & Relasi, Kewanitaan, Keluarga hingga gaya hidup.

Lingkup kategori yang cukup luas tentu saja akan memudahkanmu dalam membuat sebuah artikel. Kamu bisa memilih kategori sesuai passionmu. Namun, yang perlu digaris bawahi dalam hal ini adalah setiap artikel yang kamu kemas bersifat positif serta memberikan sudut pandang yang baik bagi para pembaca. Sehingga artikel kamu dapat dinikmati oleh para komunitas. Pastinya seru dan menantang.

3.Menjadi wadah untuk mencurahkan pengalaman

Seperti yang telah dijelaskan di paragraf awal bahwasanya urbanwomen adalah media wanita yang menjadi wadah inspirasi bagi para perempuan masa kini. Yah, bisa dianggap sebagai wadah untuk mencari inspirasi seputar kehidupan dan motivasi untuk penyemangat diri. Selain itu, juga bisa menjadi wadah untuk para kaum wanita yang ingin mencurahkan isi hatinya atau berbagi cerita tentang kisah inspirasinya melalui tulisan.

Selain cerita dan kisah yang kamu berikan dapat dibaca oleh para perempuan lainnya, kamu juga bisa mendapatkan dukungan dari para pembaca sehingga hal ini akan membuatmu bersemangat. Anggap saja urbanwomen adalah teman curhat terbaikmu yang akan selalu memberikan semangat dan motivasi hidup.

4.Dapat membangun kepercayaan diri

Hal lainnya yang akan membuatmu tertarik untuk menulis di urbanwomen adalah bisa mengembalikan semangat hidup dan kembali memiliki kepercayaan diri. Ini masih berkaitan dengan poin ketiga dimana dengan mencurahkan cerita kisah hidupmu kamu akan merasa lega, dan dukungan dari para komunitas bisa membuatmu bangkit untuk terus berbagi cerita positif. Sehingga secara tidak langsung rasa percaya diri kamu akan tumbuh, seiring berjalannya waktu kamu bersama urbanwomen.

5.Berbagi inspirasi dan motivasi yang menyenangkan

Jika selama ini kamu hanya dapat senyuman dari media sosial yang notabennya kamu tidak mengenal satu sama lain, bahkan terpublikasi secara umum. Yah, di urbanwomen, kamu bisa berbagi inspirasi, maupun motivasi hidup kepada orang – orang yang benar-benar membutuhkan hal tersebut, dan kamu pun akan mendapatkan dukungan dari para pembaca karena telah berbagi hal positif. Tentu saja ini sangat menyenangkan, karena kamu bisa berbagi dengan orang yang tepat.

Dari berbagai hal di atas mana yang bikin kamu tertarik untuk menulis di urbanwomen. Sebagai makhluk sosial yang senantiasa berbagi tentu saja urbanwomen bisa menjadi jembatan untuk saling menghubungkan satu sama lain. Yah, berbagi itu indah, dan berbagi tidak selalu dengan materi. Tetapi dengan hal positif ini pun kamu juga sudah membantu orang lain untuk senantiasa semangat menjalani hidup.