Susu Morinaga untuk Anak Usia 1 – 3 Tahun
- Kesehatan

5 Pilihan Susu Morinaga untuk Anak Usia 1 – 3 Tahun

Kebutuhan susu untuk bayi sangatlah diperlukan untuk tumbuh dan kembang buah hati. Selain dapat digunakan untuk memenuhi segala kebutuhan nutrisi dan vitamin, susu juga dapat digunakan sebagai solusi untuk mencerdaskan otak. Salah satu jenis susu yang paling baik untuk dikonsumsi bayi yaitu susu Morinaga Platinum.

Susu Morinaga memiliki banyak varian yang dapat untuk Anda pilih. Setiap varian susu formula memiliki kandungan yang beragam, karena memang kegunaan dan manfaatnya pun juga tidaklah sama. Dengan memilih susu formula yang terbaik dan tepat, maka akan membantu anak untuk membawa ke masa depan yang lebih baik. Sebagai pertimbangan dalam memilih susu formula Morinaga, Anda bisa memilih 5 pilihan susu formula berikut:

  1. Morinaga Chill Kid 3 Platinum

Morinaga Chil Kid Platinum 3 dikhususkan untuk anak yang berusia 1 hingga 3 tahun. Kandungan susu ini dilengkapi dengan kandungan sinergi yang tepat. Terutama pada kecerdasan multi talenta yang sangat baik untuk tumbuh kembang otak buah hati. Morinaga 3 platinum memiliki pertahanan tubuh ganda supaya anak tidak mudah terserang penyakit.

  • Memiliki kandungan kolin yang dapat digunakan sebagai bahan pembentuk pada fosfatidilkolin dan di bagian membran sel dan bagian tubuh penting yang lainnya.
  • Memiliki kandungan omega 6 (Asam Linoleat).
  • Memiliki kandungan Omega 3 (Asam a-Linolenat.
  • Dilengkapi dengan lactulose, Bifidobacterium longum BB536 dan Bifidobakterium breve M-16V.
  • kandungan yang dimilikinya dapat mempertahankan pada bagian saluran pencernaan.
  • Memiliki Sinbiotik sebagai kombinasi Prebiotik maupun Probiotik.
  • Dilengkapi dengan laktoferin, nukleotida, kalsium, mineral, vitamin dan alfa-Laktalbumin.
  1. Morinaga Soya

Susu Morinaga Soya digunakan untuk anak berusia 1 hingga 3 tahun. Sedangkan untuk Morinaga Chill School Soya digunakan untuk anak berusia 3 hingga 12 tahun. Morinaga Soya digunakan untuk pertumbuhan anak melalui gizi, isolat protein kedelai dan tanpa adanya penambahan laktosa sebagai salah satu cara untuk mengatasi bayi yang alergi susu sapi.

  1. Morinaga P-HP

Morinaga P-HP dapat digunakan untuk mengurangi risiko adanya alergi, khususnya bagi anak yang mudah mengalami alergi karena susu yang di konsumsinya. Kandungan protein susu dalam susu Morinaga P-Hp sudah diolah secara enzimatik supaya lebih mudah untuk dicerna. Hal ini pun juga bisa mengurangi reaksi hipersensitivitas.

  1. Morinaga Platinum

Morinaga Platinum sudah dilengkapi dengan adanya nutrisi yang tepat, yaitu moricare+ Prodiges. Bayi yang mengkonsumsi susu Morinaga Platinum akan memiliki kecerdasan secara multi talenta yang dapat mengoptimalkan pada bagian penyimpanan memori, kemampuan berfikir, berbicara dan adanya gerakan sadar.

Kandungan susu Morinaga Platinum untuk usia 3 tahun ini pun mampu meningkatkan daya tahan tubuh agar anak tidak mudah terserang penyakit. Selain itu, kandungan nutrisi yang dimiliki susu Morinaga Platinum ini dapat membantu anak dalam tumbuh kembangnya serta menjaga kepadatan gigi dan bagian tulang.

  1. Morinaga Gold

Morinaga Gold dilengkapi dengan nutrisi yang mengandung asam lemak esensial AAL, kolin, zat besi, laktoferin, prebiotik laktulosa, vitamin A, C, dan vitamin E. Kandungan vitamin ini bisa mengoptimalkan kecerdasan otak buah hati serta bisa meningkatkan bagian sistem kekebalan tubuhnya.

Wajar saja bila banyak ibu yang merasa kebingungan dalam mencari susu kualitas terbaik yang mampu mencerdaskan otak anak. Daftar ke 5 susu Morinaga yang ada di atas dapat dijadikan sebagai bahan pertimbangan sebelum melakukan pembelian susu untuk bayi.