Alat Pendingin HP Terbaik, Jangan Sampai Salah Memilih!
- Gadget

Alat Pendingin HP Terbaik, Jangan Sampai Salah Memilih!

Alat pendingin HP hadir untuk mengatasi masalah ponsel panas. Bagi anda penikmat game Android, tentu sering masalah ini.

Alat tersebut dibanderol dengan harga mulai dari 30 ribuan. Anda dapat memperoleh alat ini di situs belanja online ataupun toko aksesoris HP.

Walaupun terbilang murah, alat ini belum tentu murahan. Cara penggunaannya pun cukup mudah.

Berbagai Macam Alat Pendingin HP Terbaik

Di bawah ini beberapa rekomendasi alat pendingin terbaik dan terbaru. Langsung saja simak ulasan di bawah ini

Game Radiator

Alat satu ini mungkin bisa menjadi pilihan yang tepat untuk anda penikmat game Android. Cukup merogoh kocek sekitar Rp38.000, anda sudah bisa mendapatkan alat ini.

Anda bisa menggunakan alat ini untuk mendinginkan suhu HP sambil bermain game. Karena alat ini terpasang di bagian belakang HP.

Cooling Fan

Di Tokopedia, alat ini dihargai sekitar Rp65.000. Alat pendingin ini terbuat dari material berkualitas.

Jangka waktu penggunaan alat pendingin ini cukup lama. Selain itu, Cooling Fan juga dapat sebagai projector radiator.

Cooling Pad

Yang satu ini juga cocok untuk anda penikmat game. Karena Cooling Pad siap memaksimalkan keseruan anda ketika bermain game.

Alat pendingin HP ini memiliki kualitas yang cukup baik dan dilengkapi banyak fitur pendukung. Harga yang ditawarkan sekitar Rp85.000.

SQ One

Cocok digunakan untuk HP Android dengan layar 4 sampai 7 inchi. Di Bukalapak, alat ini dibanderol dengan harga sekitar Rp90.000.’

Pendingin HP SQ One ini dapat digunakan selama 8 jam non stop. Sehingga alat ini terbilang cukup awet.

Suncell

Memiliki bentuk yang sangat sederhana sehingga dapat digunakan oleh segala jenis HP. Suara kipas yang dihasilkan tidak bising, sehingga tidak akan mengganggu konsentrasi anda ketika menggunakan HP.

Coldplayer G40

Alat pendingin HP satu ini mempunyai kapasitas baterai sekitar 2.000 mAh. Tak hanya itu, tersedia pula tombol R1 serta L1 yang memudahkan anda saat bermain PUBG dan Free Fire. Anda bisa memesan alat ini di Tokopedia dengan harga sekitar Rp105.000.

Battlegrounds

Kapasitas baterai alat ini sebesar 2.000 mAh. Anda perlu mengeluarkan biaya sekitar Rp110.000 untuk mendapatkan alat ini.

Sama dengan Coldplayer G40, Battlegrounds juga dilengkapi dengan tombol R1 dan L1. Tak hanya itu, alat ini juga bisa digunakan sebagai power bank.

Rock

Alat pendingin HP ini dibanderol dengan harga sekitar Rp125.000 di situs jual beli Bukalapak. Merek satu ini cocok digunakan untuk segala jenis HP.

Dengan alat ini, HP anda tidak akan mengalami overheat atau terlalu panas. Sehingga dapat meminimalisir terjadinya drop frame fps.

Remax

Dilengkapi dengan stand yang membuatnya bisa berdiri. Dengan begitu, alat ini cocok untuk anda yang gemar menonton drama atau film di HP.

Selain itu, kapasitas alat ini cukup besar. Anda bisa mendapatkan alat ini di situs jual beli Bukalapak dengan harga sekitar Rp150.000.

Baseus

Selanjutnya Baseus menawarkan desain tampilan yang menyerupai controller game console. Dilengkapi juga dengan dua buah kipas pendingin yang akan memaksimalkan performa HP anda.

Dari alat-alat yang disebutkan sebelumnya, alat ini merupakan yang paling mahal, yaitu sekitar Rp185.000 di Tokopedia.

Namun jika anda tidak ingin mengeluarkan uang, terdapat aplikasi pendingin HP yang bisa anda dapatkan secara gratis. Seperti Clean Master, Super Cleaner, Go Speed, Cooling Master, CPU Cooler, Finally Clear, Smart Cooler, dan lain sebagainya

Itulah beberapa rekomendasi alat pendingin HP yang bisa anda gunakan. Alat-alat diatas merupakan pilihan yang tepat karena memiliki fitur yang cukup mumpuni. Nah, apakah sekarang anda sudah menentukan untuk menggunakan alat yang mana? Percayalah, alat-alat di atas dapat memaksimalkan keseruan game anda atau hanya sekedar penggunaan biasa.