Arti emoji dari emoji hati yang sangat beragam
- Lifestyle

Arti emoji dari emoji hati yang sangat beragam

CINTA bisa sulit untuk dipahami dan begitu juga bahasa emoji sebagai emotikon tertentu mengambil makna budaya yang berbeda. Emoji hati sangat banyak macamnya, bahkan terkadang kita bingung apa arti emoji berbentuk hati yang berbeda-beda tersebut. pada artikel kai ini kami akan memberitahukan inti permasalahan dan emoji hati mana yang harus digunakan untuk menggambarkan apa yang sebenarnya Anda rasakan

  1. Emoji hati berwarna merah

merah adalah simbol klasik cinta. Ekspresi gairah dan romansa. Tetapi juga dalam konteks non-romantis untuk persahabatan dan ikatan yang kuat.

  1. Emoji hati berwarna oranye

Bentuk hati adalah simbol cinta. Hati oranye dapat mewakili cinta setengah hati atau Anda tidak ingin memiliki hubungan tetapi hanya berteman.

  1. Emoji hati berwarna kuning

Hati emas. Merupakan cinta dan kemurnian hati yang ramah. Tidak begitu banyak dalam konteks romantis, tetapi lebih untuk kebahagiaan, persahabatan dan kegembiraan hidup.

  1. Emoji hati berwarna hijau

Ekspresi kehidupan atau gaya hidup (misalnya diet sehat) dan kedekatan dengan alam. Emoji berwarna hijau uga dikenal sebagai hati yang cemburu, itu mungkin menunjukkan masalah hubungan atau harapan untuk rekonsiliasi. Sering digunakan pada Hari St. Patrick Irlandia.

  1. Emoji hati berwarna biru

Saya memiliki keyakinan penuh dalam Anda! Merupakan cinta platonis, kesetiaan, kesetiaan, dan persahabatan. Tetapi juga: mendukung kesadaran autisme, cinta olahraga air, atau ekspresi fetish.

  1. Emoji hati berwarna ungu

pengertian dan cinta kasih. Merupakan kasih sayang dan perhatian. Untuk Hari Ibu atau dalam pesan antara orang tua dan anak-anak. Digunakan oleh orang-orang atau selebritas yang sadar mode sebagai ekspresi kemewahan atau kekayaan.

  1. Emoji hati berwarna hitam

Emoji hati berwarna hitam menunjukkan gelap dan rasa twisted humor. Itu bisa mencerminkan sisi gelap jiwa. Juga digunakan untuk mengungkapkan kesedihan dan kesedihan.

  1. Emoji patah hati

Aku sangat tidak bahagia! Hati merah yang hancur mengungkapkan kesedihan dan penderitaan. Seseorang sedang patah hati.

  1. Emoji hati tanda seru❣

Saya sangat setuju dengan itu! Hati dengan titik di bawahnya membentuk tanda seru dekoratif. Gerakan ini datang dari hati dan menekankan bahwa Anda benar-benar menyukai sesuatu atau seseorang.

  1. Emoji 2 hati yang bersatu πŸ’•

Emoji ini bermaksud cinta ada di udara! Tidak begitu banyak dalam konteks yang penuh gairah, tetapi lebih sebagai hiasan. Dalam teks romantis ungkapan kasih sayang untuk seseorang atau pertemanan di antara anak perempuan.

  1. Emoji hati yang melingkar πŸ’ž

Dua hati yang melingkari satu sama lain mewakili cinta antara dua orang. Seseorang ingin memenangkan hatimu.

  1. Emoji hati bergetar πŸ’“

Aku sangat mencintaimu! Detak jantung melambangkan hubungan yang kuat dan mengekspresikan perasaan yang kuat untuk seseorang atau sesuatu.

  1. Emoji hati yang berkilau πŸ’–

Kamu benar-benar hebat! Hati yang gemerlap berarti seseorang menyayangimu.

  1. Emoji hati dengan panah πŸ’˜

Cupid menyerang Anda. Anda benar-benar jatuh cinta! Mengungkapkan perasaan romantis dalam pesan. Sering digunakan pada hari valentine.

  1. Emoji hati dengan pita

Emoji ini bisa diartikan sebagai β€œYou have my love”. Kotak dalam bentuk hati dengan pita bisa berisi cokelat atau perhiasan. Populer di Hari Valentine atau pada hari ulang tahun. Atau seseorang memberi Anda hatinya.

  1. Emoji hati dengan kotak πŸ’Ÿ

Variasi dekoratif simbol jantung. Berdiri untuk cinta, perhatian, dan kasih sayang dari lawan bicara Anda.