Cara Menentukan Berbagai Ukuran yang Dibutuhkan untuk Memesan Gunnystraps
- Lifestyle

Cara Menentukan Berbagai Ukuran yang Dibutuhkan untuk Memesan Gunnystraps

Sebagian besar penggemar jam tangan pastinya sudah tidak asing dengan Gunnystraps, kan? Merk tali jam tangan ini mulai dikenalkan ke khalayak pada tahun 2008. Pendirinya bernama Peter Gunny. Peter membuat produk kebanggaannya yang dimulai dari usaha rumahan. Hingga sekarang, produk tali jam tangan yang telah dihasilkan mencapai ribuan. Berbagai macam inovasi dan pengembangan dilakukan berdasar riset yang telah dilakukan oleh Peter. Penelitian yang ia lakukan dilakukan secara maksimal untuk mendapat hasil yang maksimal pula.

Ukuran straps

Cara mendapatkan produk Gunnystraps bisa dikatakan sangat mudah. Hal yang perlu kamu lakukan adalah mengunjungi website bernama gunnystrapsstore.com. Setelah membuka website tersebut, kamu perlu memiliki akun agar bisa melakukan pemesanan. Bila kamu sudah memilikinya, kamu bisa langsung memilih produk mana yang ingin kamu beli. Dalam melakukan pemesanan ada beberapa data yang perlu kamu isi agar straps bisa dibuat sesuai dengan keinginan yang kamu miliki.

  1. Lug width

Lug widt adalah jarak antara jam dan tali jam. Kamu bisa menemukan jarak atau lebar yang tepat dengan mengukurnya menggunakan alat pengukur. Pastikan kamu menggunakan alat ukur dengan satuan mm, ya. Selain menggunakan alat ukur, kamu bisa menggunakan cara yang lebih cepat, yaitu dengan melihat angka yang tertera pada tali jam tangan yang kamu gunakan sekarang. Biasanya, ukuran akan tertera di sana.

  1. Buckle width

Ukuran selanjutnya yang perlu kamu perhatikan adalah buckle width. Buckle width adalah lebar yang ada pada pengait. Sama seperti lug width, kamu juga perlu mengukur buckle width dengan satuan mm agar straps yang kamu pesan memiliki ukuran yang tepat.

  1. Panjang tali jam tangan

Panjang tali jam tangan juga harus kamu sertakan ketika ingin memesan Gunnystraps. Keuntungan dari memesan straps secara mandiri adalah tidak ada ketentuan khusus terhadap ukuran yang kamu inginkan. Kamu bebas memilih panjang straps sesuai dengan kebutuhan.

  1. Ketebalan straps

Sama seperti panjang tali jam tangan, ketebalan Gunnystraps juga bisa kamu sesuaikan dengan preferensi pribadi. Kamu tidak perlu mengikuti perkataan orang lain untuk tali jam tangan yang kamu pesan. Ukurlah ketebalan sesuai dengan keinginan. Sebagian orang senang menggunakan tali jam tangan yang tebal, tapi bagi sebagian orang yang lain justru suka memakai tali jam tangan yang tipis.

Setelah mengisi berbagai macam data yang dibutuhkan, termasuk dengan warna straps, maka langkah selanjutnya adalah kamu perlu memilih cara pengiriman yang kamu inginkan. Setelah itu, kamu bisa melakukan pembayaran dan memastikan bahwa bukti pembayaran sudah bisa diproses. Langkah selanjutnya, Gunnystraps yang kamu pesan akan segera dibuat dan dikirim sesuai dengan alamat yang kamu tulis.