Dancow FortiGro, Persembahan Nestle Indonesia untuk Bantu Tumbuh Kembang Anak
- Others

Dancow FortiGro, Persembahan Nestle Indonesia untuk Bantu Tumbuh Kembang Anak

Anak yang memasuki usia sekolah, membutuhkan nutrisi khusus untuk memaksimalkan tumbuh kembangnya. Salah satu cara yang bisa Anda lakukan untuk mendukung tumbuh kembang anak yang memasuki usia sekolah ini adalah dengan memberinya Dancow FortiGro. Dancow FortiGro dari Nestle Indonesia, mempersembahkan 4 manfaat berikut bagi anak yang memasuki usia sekolah

  1. Meningkatkan Konsentrasi dan Daya Ingat Anak

Saat anak mulai bersekolah, maka kemampuan konsentrasi dan daya ingatnya akan sangat diperlukan. Jika anak sulit untuk berkonsentrasi dalam mengikuti pelajaran, maka ia akan kesulitan dalam memahami pelajaran. Begitu jika daya ingatnya lemah, akan membuatnya mudah melupakan begitu saja ilmu yang sudah sebelumnya ia pelajari di sekolah.

Mengingat pentingnya konsentrasi dan daya ingat yang tinggi saat belajar, Dancow FortiGro pun dilengkapi dengan zat besi, vitamin B1, B2, B3, dan kolin. Kesemua nutrisi ini akan membantu menunjang konsentrasi dan daya ingat anak. Dengan begini, kemampuan anak dalam mengikuti proses belajar mengajar di sekolah pun bisa cemerlang.

  1. Meningkatkan Sistem Kekebalan Tubuh Anak

Memasuki usia sekolah, anak pasti akan menjadi lebih aktif, khususnya dalam bergerak dan beraktivitas. Jika tak memiliki sistem imun yang tinggi, maka sudah pasti anak akan dengan mudah tumbang dan jatuh sakit. Oleh karena itu, dibutuhkan asupan nutrisi yang bisa meningkatkan kekebalan tubuh anak, agar bisa beraktivitas dengan lancar.

Cara untuk meningkatkan kekebalan tubuh anak yang memasuki usia sekolah, adalah dengan memberinya Dancow FortiGro secara rutin. Dancow FortiGro dilengkapi dengan zink, vitamin A, vitamin C, dan vitamin E, yang dipercaya dapat meningkatkan kekebalan tubuh anak. Anda pun tak perlu khawatir berlebihan, dengan jadwal belajar dan bermain anak yang lumayan padat.

  1. Mendukung Pertumbuhan dan Perkembangan Otak Anak

Saat anak memasuki usia sekolah, tumbuh kembang otaknya akan sangat mempengaruhi keberhasilannya dalam mengikuti proses pembelajaran. Oleh sebab itu, beri anak asupan yang bergizi dan bernutrisi, agar tumbuh kembang otaknya bisa maksimal. Anda bisa memberinya Dancow FortiGro, yang sudah diperkaya dengan omega 6 dan minyak ikan.

Omega 6 dan minyak ikan yang terkandung dalam Dancow FortiGro akan membantu untuk menjaga kesehatan otak anak. Kemampuan kognitif anak akan bisa mengalami peningkatan, sehingga ia akan mudah memproses pelajaran yang diterimanya di sekolah. Makanya, tak heran jika anak Anda nantinya bisa jadi anak yang cerdas.

  1. Membantu Pertumbuhan dan Perkembangan Sel Tulang dan Otot

Memasuki usia sekolah, pertumbuhan anak akan mulai berlangsung begitu pesat. Tentu saja, kondisi ini hanya akan terjadi jika pertumbuhan dan perkembangan sel tulang dan ototnya bisa terfasilitasi dengan baik. Jika nutrisi untuk tulang dan ototnya tak cukup, bisa-bisa pertumbuhan anak jadi terganggu, salah satunya mengakibatkan tinggi badannya lebih rendah dibanding teman seusianya.

Varian Rasa Lezat Dancow FortiGro

Mengingat Dancow FortiGro dipersembahkan khusus untuk anak yang memasuki usia sekolah, maka varian rasanya pun disesuaikan dengan cita rasa kesukaan mereka. Dancow FortiGro Instant tersedia dalam 2 pilihan rasa, vanila dan cokelat. Tersedia juga Dancow FortiGro Full Cream dan Dancow FortiGro UHT, dengan dua pilihan rasa, yaitu cokelat dan stroberi.

Bantu tumbuh kembang anak Anda yang memasuki usia sekolah, dengan memberinya Dancow FortiGro secara rutin setiap hatinya. Dancow FortiGro dari Nestle Indonesia ini kaya akan kandungan nutrisi khusus untuk memaksimalkan tumbuh kembang anak Anda. Kemampuan kognitif anak jadi meningkat, begitu pun dengan kekebalan tubuh dan pertumbuhan badannya.