Mau Jual Mobil Bekas di BeliMobilGue.co.id? Ini Nih Layanan Mereka
- Others

Mau Jual Mobil Bekas di BeliMobilGue.co.id? Ini Nih Layanan Mereka

Jual mobil menjadi pilihan terakhir pemiliknya yang mau mengganti mobil baru, menambah modal buat kebutuhan tertentu, atau memang nggak mau memiliki mobil lagi. Di mana sih tempat jual mobil second yang cepat dan nggak tipu-tipu? Coba deh kamu jual mobil bekas di BeliMobilGue.co.id. Prosesnya bisa dari mana saja, kamu bisa jual mobil kamu dengan cepat.

Waktu mau jual mobil lama, kita sering banget banyak kendalanya. Entah nggak ketemu dealer yang cocok, penjual yang maunya harga terlalu rendah, ada yang mau tapi ternyata penipu. Kendala-kendala itu sering banget dialami, apalagi yang masih pemula banget mau jual mobil bekasnya. Tentu sangat susah kalau mau jualnya dan harus banyak pertimbangan ini itu saat mencari tempat penjualannya lagi.

Tapi, di BeliMobilGue.co.id, kamu bisa mendapatkan cara baru buat menjual mobil lamamu. Tenang saja dengan karyawannya yang handal. Dengan inspektur ahli dalam menginspeksi kendaraan kamu, tentu kondisi mobil kamu bisa diketahui secara pasti. Adanya konsultan penjualan juga akan membantu kamu yang masih pemula buat mengetahui cara menjualnya dengan benar. Selain itu, tim layanan customernya yang ramah dan fast respon juga akan membantu proses penjualan kendaraanmu.

Sudah pasti kamu yang jual mobil bekas di BeliMobilGue.co.id akan ditangani tim-tim handal yang nggak akan mengecewakan kamu dan nggak pakai tipu-tipu. Ada nih yang paling penting dan menarik, yaitu kamu nggak akan dipungut biaya apa-apa waktu menjualnya. Tidak jarang tempat penjualan mobil bekas memberikan biaya tambahan atau pengurangan harga jualnya sehingga keuntungan kamu semakin berkurang.

Ada beberapa layanan yang akan kamu dapatkan kalau menjual kendaraanmu di BeliMobilGue.co.id.

  1. Jasa inspeksi

Setiap pemilik mobil harus tahu bagaimana kondisi atau status teknisi mobilnya terbaru. Karena itu, kamu sebagai pemiliknya rajin-rajin melakukan inspeksi di bagian mesin dan interiornya agar bisa mengurangi kerusakan yang lebih parah. Kalau kerusakannya parah, tentu harga jual mobil kamu semakin rendah.

Tapi tenang saja, di BeliMobilGue.co.id, kamu akan diberikan layanan inspeksi buat mengetahui kondisi terkini mobil kamu. Inspekturnya sudah sangat ahli menginspeksi semua jenis mobil dan memberikan hasilnya dengan detail. Harganya? Tenang, karena nggak ada pemungutan biaya sama sekali alias gratis.

  1. Penilaian

Terkadang mobil perlu diberi nilai agar ke depannya mau menjualnya kita bisa memberikan nilai resminya sehingga harga jualnya bisa disesuaikan. Tapi, tidak semua dealer memberikan nilai secara pasti dan kadang hanya diberi nilai asal-asalan saja. Kamu yang jual mobil bekas di BeliMobilGue.co.id bisa diberikan penilaian secara pasti ke kendaraanmu sebelum dijual.

Makannya, langsung saja buat jadwal inspeksi. Nanti inspektur selain memberikan status atau kondisi terkini kendaraanmu, juga akan memberikan nilai yang aktual. Jadi, kamu bisa menyesuaikan harganya dengan nilai yang sudah diberikan.

  1. Inspeksi sebelum dijual

Meski ada jasa inspeksi, layanan ini kurang lebih sama dengan layanan jasa inspeksi yang ada di poin nomor 1. Sebelum kamu benar-benar mau menjualnya, kamu harus pastikan dulu bagaimana kondisi mobil kamu, apa ada kerusakan yang nggak kamu sadari atau memang ada kerusakan kecil tapi kamu masih diamkan saja. Nanti inspektur akan memberikan laporan inspeksinya apakah layak langsung dijual atau nggak.

Kalau belum layak, kamu perlu memperbaikinya dulu. Bisa juga kamu langsung menjualnya tapi harganya tentu akan lebih rendah dari perkiraan kamu. Hubungi langsung di kontak tertera di halaman website BeliMobilGue.co.id buat mendapatkan jadwal inspeksi.

  1. Pembelian massal

Layanan ini nggak semua dealer atau tempat penjualan mobil bekas ada. Jual mobil bekas di BeliMobilGue.co.id bisa diterima berapa pun jumlahnya. Kamu mau menjual 10 mobil, 20 mobil, atau lebih pasti tetap mereka beli. Jenis mobilnya juga terserah kamu apa saja. Jadi, kamu yang mau menjual mobil bekas dalam jumlah yang banyak bisa lebih tenang.

Tapi, buat kamu yang mau melakukannya, hubungi dulu ke mereka melalui [email protected] Nanti, kamu akan diberikan persyaratan dokumen-dokumen yang harus diberikan.

Dari layanan-layanannya saja sudah sangat mendukung proses jual mobil bekas kamu. Tidak sampai 1 jam kamu menunggu, mobil kamu pasti akan cepat terjual. Pembayarannya nanti akan mereka langsung kirim ke nomor rekening kamu dan nanti kamu perlu mengkonfirmasinya agar bisa langsung dilakukan serah terima dokumen-dokumennya.