Rasakan Kemudahan Kredit HP dengan digibank KTA
- Others

Rasakan Kemudahan Kredit HP dengan digibank KTA

Anda pasti menginginkan hp dengan teknologi terbaru dan mutakhir. Namun, pastinya hp tersebut dibandrol dengan harga yang fantastis. Jangan khawatir soal itu karena ada kredit hp online dari digibank KTA. Melalui layanan tersebut, Anda akan dapat dengan mudah mendapatkan hp impian Anda.

Anda dapat melakukan pendaftaran peminjaman online kapan saja di mana saja. Hal ini karena digibank KTA akan online 24/7 yang akan memudahkan Anda melakukan pembayaran hp impian Anda. Persetujuannya akan kredit hp online Anda akan cepat karena hanya membutuhkan 60 detik dan pinjaman Anda akan cepat cair.

Persyaratan Pengajuan Kredit Tanpa Agunan

Tidak perlu khawatir soal Anda akan kehabisan stock hp dambaan karena persyaratan pengajuan digibank KTA sangat mudah dilakukan. Anda tidak akan direpotkan dengan administrasi yang berbelit-belit sehingga Anda harus mengubur dalam-dalam untuk membeli hp impian Anda. Berikut ini adalah syarat yang harus Anda penuhi ketika Anda melakukan pengajuan kredit tanpa agunan:

  • Anda cukup mempersiapkan e-KTP saja tanpa ada dokumen lainnya yang menyertai
  • Domisili atau bekerja yang melakukan pengajuan KTA haruslah berada di Jabodetabek, Surabaya, Bandung, atau Semarang
  • Pastikan Anda adalah Warga Negara Indonesia (WNI) dengan minimal usia 21 tahun dan maksimal 60 tahun saat pelunasan kredit.
  • Jika Anda berprofesi sebagai karyawan, Anda harus memiliki pengalaman minimal 1 tahun. Untuk profesional, harus memiliki pengalaman minimal 2 tahun, sedangkan untuk wiraswasta minimal 2 tahun
  • Penghasilan kotor yang dimiliki minimal Rp3.000.000 per bulan

Cara Pengajuan Kredit

Setelah Anda sudah memenuhi semua persyaratannya, Anda dapat menyimak cara pengajuan kredit hp online. Anda dapat dengan mudah melakukan pengajuan kredit karena prosedurnya pun mudah untuk Anda lakukan. Hanya bermodalkan aplikasi, hp dan koneksi internet, hp idaman Anda siap ditangan. Berikut ini adalah cara pengajuan kredit melalui digibank KTA:

  • Cara Pengajuan Kredit Khusus yang Belum Menjadi Nasabah digibank

Bagi Anda yang belum menjadi nasabah digibank, Ada cara pengajuan kredit khusus untuk Anda. Meskipun Anda belum menjadi nasabah digibank, Anda akan tetap dengan mudah bisa melakukan pengajuan kredit hp online. Pastinya ini akan sangat menguntungkan bagi anda, bukan? Berikut ini adalah langkah mudah yang bisa Anda lakukan:

  1. Buka halaman resmi digibank, dan apply di situs berikut: go.dbs.com/kta
  2. Anda dapat menunggu persetujuan hanya dalam waktu 60 detik saja
  3. Download Aplikasi digibank by DBS di gadget Anda
  4. Akan ada proses verifikasi Biometrik degan agen digibank sehingga Anda akan merasa aman ketika melakukan pengajuan kredit
  5. Dana pengajuan kredit Anda akan dapat langsung cair ke rekening digibank Anda
  • Cara Pengajuan Kredit Khusus Bagi Nasabak digibank

Anda yang sudah jadi nasabah digibank, tentunya akan semakin mudah mengajukan pinjaman kredit tanpa agunan. Anda hanya perlu melakukan beberapa langkah saja hingga dana yang Anda butuhkan dapat persetujuan hanya dengan 60 detik saja. Berikut ini adalah cara bagi Anda nasabah digibank yang akan mengajukan kredit:

  • Buka Aplikasi digibank by DBS dan Anda akan menemukan menu utama. Kemudian, pilihlah Personal Loan
  • Isilah data diri Anda secara benar dan juga lengkap
  • Tunggu konfirmasi atas persetujuan kredit tanpa agunan Anda
  • Anda dapat memilih sendiri limit serta tenor yang diinginkan
  • Persetujuan atas permintaan kredit Anda akan diproses dalam waktu 60 detik secara real-time

Impian Anda memiliki hp yang kekinian, modern, dan mutakhir tidak lagi menjadi mimpi. Anda dapat langsung mewujudkan impian Anda hanya dengan menggunakan digibank KTA. Kini, kredit hp online tidak lagi terkesan merepotkan dan nikmati batas kreditnya hingga Rp80.000.000.