Sebelum Beli Strap Baru, Sesuaikan Dulu Tali Jam Tangannya di Pergelangan Tanganmu
- Lifestyle

Sebelum Beli Strap Baru, Sesuaikan Dulu Tali Jam Tangannya di Pergelangan Tanganmu

Jam tangan sekarang ini menjadi salah satu fashion item yang paling banyak dipakai. Kebanyakan orang suka memakainya karena bisa semakin gampang melihat waktu, apalagi bisa menambah nilai style pemakainya. Nah, agar menambah gaya keseharianmu atau buat acara-acara tertentu, nggak ada salahnya kamu menyesuaikan tali jamnya dengan membelinya di GunnyStraps.

Merk tersebut sudah nggak asing lagi deh pastinya buat para pecinta jam tangan. Mereka menyediakan berbagai macam bahan tali yang khusus buat jam tangan. Semakin banyak desainnya yang bagus-bagus, nggak heran merk tersebut selalu dicari para pecinta jam tangan.

Tapi, buat kamu yang mau membeli strap jam yang baru, kamu harus tahu dulu apakah talinya bisa sesuai dengan pergelangan tanganmu atau nggak. Makannya, coba deh kamu lihat dulu cara pemilihannya yang tepat agar kamu nggak salah beli strapnya di gunny-store.com.

Pergelangan Tangan Kecil

Kamu punya pergelangan tangan yang kecil? Ada baiknya kalau kamu pilih strap yang ukurannya juga sama-sama kecil sekaligus yang bazelnya juga punya ukuran yang sedikit. Jangan sekali-sekali kamu pilih yang ukurannya besar karena bisa membuat pergelangan tangan kamu juga akan semakin terlihat kecil. Apalagi kamu pasti nggak akan nyaman karena terlalu longgar dan kamu harus sering membetulkannya.

Pergelangan Tangan Besar

Kalau punya pergelangan tangan yang ukurannya lebih besar, biasanya ada lebih banyak lemak di bagian pergelangannya itu. Kalau tadi tanganmu ukurannya kecil, tali jam yang dipilih di Gunny Store juga harus kecil. Tapi beda lagi kalau tanganmu yang besar, ukuran strap yang dipilih haruslah lebih besar.

Kalau pilih yang kecil, tanganmu akan terlihat lebih tenggelam. Makannya, lebih baik pilih yang strapnya ukuran lebar, bahannya yang nggak terlalu tipis, serta bezelnya yang cukup sedang saja.

Pergelangan Tangan Berotot

Pergelangan tangan yang berotot beda ya dengan ukuran tangan yang besar. Kalau tanganmu terlihat lebih berotot, lebih baik pilih strap jam tangan yang punya desain sporty dan maskulin. Beberapa jenis tali yang wajib banget kamu hindari yaitu, bahan metal, kain, atau chroom. Kalau kamu tetap memilihnya, gaya kamu pasti akan terlihat aneh dan nggak terkesan maskulin.

Pergelangan Tangan Proposional

Yang punya pergelangan tangan yang proposional berarti ukuran tangannya nggak terlalu besar atau terlalu kecil. Tapi, dengan ketebalan kulitnya yang lebih tinggi, berbagai jenis tali jam tangannya cocok bisa dipakai semua. Jadinya kamu yang mencari strap di Gunny Strap nggak usah repot-repot lagi konsultasi mana tali yang pas. Pilih yang mana saja, gaya kamu pasti akan terlihat modis.

Itu dia cara pemilihan tali jam tangan yang sesuai dengan pergelangan tangan. Jadinya kamu yang mau memilih strap di gunny-store.com nggak usah pusing-pusing lagi mencarinya. Tidak usah datang ke toko fisiknya, kamu pun bisa langsung memilihnya yang tepat kan?