Tanaman Yang Tidak Baik Ditanam Di Halaman Rumah Karena Bisa Membawa Kesialan
- Others

Tanaman Yang Tidak Baik Ditanam Di Halaman Rumah Karena Bisa Membawa Kesialan

Tanaman Yang Tidak Baik Di Tanam Di Halaman Rumah karena bisa membawa kesialan! Memberikan suasana indah pada setiap rumah, tanaman hias biasanya menjadi salah satu pilihan terbaik dari berbagai masyarakat, baik di Indonesia maupun di dunia. Dengan tampilan yang anda sukai, anda bisa memasang beberapa tanaman di halaman, pojok-pojok rumah,di atas meja tamu, bahkan di halaman belakang biasanya suka penuh dengan hiasan-hiasan dari berbagai tanaman.          

Sebagian orang di Indonesia banyak mempercayai adanya sebuah kesialan apabila tanaman ini di tanam di halaman rumah. Walaupun hanya sekedar mitos, akan tetapi banyak juga orang yang mempercayai hal-hal tersebut. Ada juga yang beranggapan bahwa hal itu tidak perlu dipermasalahkan, karena kepercayaan dari hati lebih utama dariada hanya sekedar mitos Belaka.

Jenis-Jenis Tanaman Yang Tidak Baik Di Tanam Di Halaman Rumah

Tanaman Peneduh

Jenis dari tanaman peneduh ini contohnya seperti pohon beringin. Pohon-pohon berdaun teduh ini biasanya suka mengeluarkan aura negatif.  Karena rimbunnya daun dari pohon peneduh ini, memberikan suasana yang suram, gelap dan menyeramkan. Banyak yang beranggapan bahwa di tempat-tempat seperti itulah banyak makhluk-makhluk tak kasat mata yang sering terlihat oleh orang-orang yang Melewati pohon tersebut.

Tanaman Buah

Jenis Tanaman Yang Tidak Baik Ditanam Di Halaman Rumah berikutnya adalah tanaman buah. Menurut elokfarm tanaman besar yang berbuah dengan daun-daun yang besar juga bisa memberikan efek aura negatif seperti pohon beringin. Akan tetapi, tidak semua tanaman buah ini mengandung unsur negatif. Pohon tersebut adalah pohon nangka, pohon pisang, pohon rambutan, dan pohon jambu.

Seperti pohon beringin, pohon-pohon yang rimbun dan gelap biasanya sangat di sukai oleh mahluk-mahluk tak kasat mata. Menyeramkan dan bernuansa horror. Maka dari itu, banyak masyarakat khususnya di indonesia yang mempercayai mitos tersebut lebih menghindari hal-hal negtif seperti itu.

Tanaman Bunga

Tanaman bunga yang mempunyai identik dengan bunga kematian seperti kamboja dan kenanga juga merupakan Tanaman Yang Tidak Baik ditanam di Halaman Rumah anda. Karena bunga yang mempunyai nuansa kematian, biasanya memberikan arti atau makna kehidupan yang lemah. Maka dari itu, tanaman sejenis ini sebaiknya di hindar untuk ditanam di daerah rumah.

Selain kamboja dan kenanga, ada juga tanaman bougenville atau bisa di sebut sebagai tanaman bunga kertas. Konon katanya tanaman sejenis ini bisa memberilan aura negatif, khususnya pada keharmonisan rumah tangga. Efek dari tanaman bunga kertas ini bisa membuat suatu keluarga menjadi tidak harmonis.

Tanaman Anggur

Tanaman anggur adalah sejenis tanaman merambat dan bisa di jadikan riasan halaman rumah anda. Jenis Tanaman Yang Tidak Baik Ditanam Di Halaman Rumah ini memang sangat di sayangkan jika ternyata tanaman ini tidak bisa di tanam di halaman rumah ini.

Konon katanya tanaman anggur ini bisa menyebabkan pemilik rumah yang menanamnya bisa mendapatkan kesialan dalam usaha nya. Pohon anggur ini bisa menyebakan usaha .ang pemilik rumah

Tanaman Tinggi Dengan Batang Kecil

Tanaman ini adalah tanaman sejenis pohon kelapa. Karena pohon kelapa ini memiliki makna memotong atau membelah makin tinggi puncak pohon, semakin kecil dan tajam.

Itulah kenapa pohon kelapat tidak cocok di tanam di halaman rumah anda. Karena memiliki pesan tidak baik bagi kehidupan di dalam keluarga. Semalkin lama berkeluarga semakin kecil rezekinya.

Tanaman Berduri

Jenis tanaman ini merupakan jenis Tanaman Yang Tidak Baik Ditanam Di Halaman Rumah anda. Tanaman berduri ini jenisnya seperti tanaman kaktus dan tombak raja.

Tanaman ini mempunyai makna memotong sehingga dalam suatu keluarga sangat tidak baik apabila memiliki makna sama seperti pohon berduri ini.

Demikian penjelasan tentang Tanaman yang tidak baik ditanam di halaman rumah ini, semoga bermanfaat. Terimakasih